PILKADA LEMBATA 2011: TIGA PASANGAN BALON SUDAH MENDAFTAR

Sampai hari ini, ada berita dari lewo tanah bahwa tiga pasangan balon bupati untuk pemilukada Lembata 2011 sudah mendaftarkan diri ke KPUD Lembata. Pasangan Johanes Lake dan Simon Krova, sudah mendaftarkan diri ke KPUD Lembata pada hari Rabu, 9  Februari 2011.

Menyusul pada hari ini, Jumat, 11 Februari 2001, turun menggemuruh dengan para pendukungnya, Paket Sinar Lembata (Athanasius Aur Amuntoda dan Berardus Boli Hipir) mendeklarasikan diri dan selanjutnya melakukan pendaftaran ke KPUD Lembata. Ketika berita ini diposting, pasangan Herman L. Wutun dan Viktus YK Murin, sedang bersiap-siap untuk juga mendaftarkan diri ke KPUD.

Pagi tadi, kedua pasangan terakhir ini bersama pendukungnya, menjemput para pemuka partai pendukungnya masing-masing, di bandara Wunopito. Semuanya berlangsung aman. Semoga Lembata tetap damai, cerdas, dan bijaksana, melintasi saat-saat yang penuh dinamika ini, dan pada akhirnya menampilkan pilkada teladan, seperti yang dicita-citakan. Yang terutama harus menang dalam pemilukada ini adalah bukan siapa-siapa melainkan Lembata.

Pasangan siapa pun yang mendapat restu dari Lembata sebagai pemimpin, mengemban tugas untuk melanjutkan kemenangan Lembata ini. Dia harus kritis belajar dari yang lama, dan kreatif membangun Lembata yang baru, sare dan haradiqen.

Kita tunggu pasangan berikutnya, dan tentu saja nantinya, verfikasi dari KPU.

Benyamin Molan Amuntoda

4 thoughts on “PILKADA LEMBATA 2011: TIGA PASANGAN BALON SUDAH MENDAFTAR

  1. dear, Bapak-bapak petingi KPUD Kab Lembata

    mewakili Anak muda Lembata di Tanah Papua- Sorong, mengharapkan dengan kerendahan hati yang amat iklas sekirahnya PEMILUKADA kali ini berjalan tanpa ada praktek-praktek polotik yang menyimpang dari garis besar etika berdemokrasi itu sendiri yang mana hanya atas kepentingan suatu kelompok dalam hal ini PARTAI POLITIK tertentu. Berjalan dalam jalan KEBENARAN adalah kunci keselamatan .semoga wajah Lembata akan berubah seiring Pergantian Pemimpin baru Nanti, atas ketegaran hati Bapak-bapak pemimpin KPUD untuk tidak terhipnotis dengan apapun jenis BUJUK RAYU kandidat ,,, Siapapun DIA ,,,,!!!!!YOHAN BOTOOR
    trimakasih LEWOTANA menyertai Bapak-bapak……

  2. Para Balon Bupati yang sudah mendaftarkan diri ke KPUD dan jika nanti terpilih diharapankan untuk bekerja secara profesional, jujur, adil dan bijaksana. Kemenangan yang anda dapat bukan perjuangan anda semata-mata tetapi dukungan masyarakat kecil yang ada di Lembata, hargailah suara-suara itu dengan tindakan, sikap dan kebijaksanaanmu secara merata dan adil. Buatlah Lembata menjadi sebuah kabupaten yang aman damai secara lahir dan bathin agar semua penduduknya semakin merasa at home dengannya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s