PREDIKSI SPANYOL VS BELANDA

Belanda akan menaklukkan Spanyol dan menjadi juara baru. Pertandingannya melawan Spanyol kali ini, mirip dengan pertandingannya melawan Slovakia. Slovakia yang tampil begitu garang ketika menjadi penggusur Italia, ternyata menjadi jinak di tangan Belanda. Spanyol akan mengalami nasibnya seperti Slovakia, menjadi jinak di tangan Belanda. Saat turun menghadap Slovakia, Belanda sudah mempelajari betul apa yang menjadi kelemahan sang penakluk tim Azzurri itu. Penampilan Spanyol melawan Belanda juga sudah dibaca dengan teliti oleh Belanda. Belanda adalah tim yang melanjutkan upaya Jerman untuk menundukkan Spanyol. Seperti halnya juga Belanda menjadi perpanjangan waktu bagi Italia untuk menundukkan Slovakia. Apa lagi kalau dikatakan Spanyol telah mengadopsi gaya bermainnya Belanda tahun 1970-an yang terkenal dengan total foot-ball-nya. Gaya itu sudah ditinggalkan Belanda, dan Belanda pasti sudah punya penangkalnya. Dan kalau pemain Spanyol sebagian dari Barcelona, maka Sneijder punya cara untuk meredam, seperti dilakukannya bersama Intermilan.

Hampir semua pengamat menganggap Belanda adalah underdog, bahkan pengamat dari Belanda sendiri seperti Johan Cruyff dan Koeman. Situasinya sama seperti melawan Brazil, Belanda dianggap underdog, ketika Brazil diunggulkan. Ternyata Belanda menang, dan tak pernah terkalahkan sampai saat ini. Spanyol pernah kalah melawan Swiss.

Afrika Selatan akan menjadi saksinya, Belanda untuk pertama kalinya mencapai puncak, setelah dua kali digagalkan, pertama oleh oleh Jerman pada tahun 1974, dan kedua oleh Argentina pada tahun 1978. Sekarang untuk ketiga kalinya Belanda masuk final. Belanda akan meraih kemenangan dengan skor 2-1. Selamat untuk Tim Kincir yang semakin kincrong.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s